Get Adobe Flash player
 

3

Kendal|pa-kendal.go.id

Kamis, 26 Januari 2017 bertempat di Rumah Makan “Aldila” Resto Kendal, telah dilaksanakan acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Kendal, dari Drs. H. Kaharudin, S.H., M.H kepada Drs. H. Sarmin, M.H. Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan acara pelepasan Hakim Drs. M. Sakdulloh menjadi hakim Pengadilan Agama Pemalang. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Kendal, Ketua DPRD Kendal, Kapolres Kendal, Kajari Kendal, Dandim Kendal, Ketua Pengadilan Negeri Kendal. Hadir juga dalam acara tersebut, Bapak-bapak para Ketua Pengadilan Agama Semarang, Ambarawa, Demak, dan yang mewakili Ketua Pengadilan Agama Purwodadi dan Salatiga. Hadir juga para Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Dinas Kesbangpol, Kepala Kantor Kemenag, Kepala Lapas, Kapolsek Brangsong dan Danramil Brangsong.



645

Terpancar kegembiraan para hadirin, terutama Keluarga Besar Pengadilan Agama Kendal, termasuk anggota Dharmayukti Karini, menyambut kedatangan Ketua baru, dan melepas Ketua lama. Acara pisah sambut, didahului dengan kata-kata pamitan dari Bapak H. Kaharudin, sekaligus mewakili Bapak Sakdulloh. Dalam sambutannya, beliau menghaturkan ucapan terima kasih kepada Ibu Bupati dan seluruh anggota Forkopimda (Muspida Plus) yang telah mensupport dan menjalin hubungan yang harmonis, sehingga beliau sukses menjalani tugas sebagai Pimpinan di Pengadilan Agama Kendal. Selanjutnya, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Kendal, yang telah bekerja sama dengan baik, dan akhirnya diakhiri pidato, beliau memohon doa agar di Subang lebih sukses lagi.

7

Acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan, yang diwakili oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kendal Bapak Drs. H.Dudung, SH.MH. Dalam pidatonya, Pak Wakil mengucapkan terima kasih atas bimbingannya selama ini, dan meminta maaf atas segala khilaf. Dan diakhir pidatonya, Pak Wakil juga mohon doa, agar Pengadilan Agama Kendal tetap menjadi Pengadilan Agama terbaik. Dalam kesempatan ketiga, Pak H. Sarmin, selaku ketua baru, mengucapkan terima kasih atas acara yang diselenggarakan, dan berterima kasih juga atas sambutan dari Ibu Bupati dan seluruh anggota Forkopimda. Dan memohon dukungan dari semuanya agar dapat menjalankan amanah dengan baik.

Terakhir, Wakil Bupati Kendal yang mewakili Ibu Bupati Kendal, membacakan pidato Bupati Kendal. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dilaksanakan. Acara diakhiri dengan makan siang bersama, diiringi lantunan lagu2 dangdut. Pak H. Kaharudin dimutasi menjadi Ketua Pengadilan Agama Subang Kelas I-A, menggantikan Pak H. Sarmin yang menjadi Ketua Pengadilan Agama Kendal Kelas I-A. Keduanya tukar tepat atau barter. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat baru pak Haji Kaharudin, dan selamat datang Pak Haji Sarmin. Semoga keduanya lebih sukses lagi. Amiin. 

  

Tabayun Online

Waktu sholat untuk Brangsong - Kendal , Jalan Soekarno Hatta. Widget Jadwal Sholat oleh Alhabib.

Pengunjung

505883
Hari Ini
Kemarin
Bulan Ini
Bulan Lalu
Semua
506
282
5808
10559
505883

IP Anda : 54.224.11.137
Server Time: 2018-08-21 15:38:33

Hak Cipta © 2014 Pengadilan Agama Kendal

Jl. Soekarno Hatta Km. 4, Brangsong - Kendal Telp. 0294-381490 Fax. 0294-384044

Jawa Tengah, Indonesia - 51371

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PA. KENDAL YANG BERSTANDAR ISO 90001:2015