Get Adobe Flash player

 

No Perihal Kebijakan
1. Jam Kerja Jam Kerja Kantor yakni pukul 07.30 - 16.00 untuk hari Senin s/d Kamis, dan pukul 07.00 - 16.00 untuk hari Jum'at. Waktu istirahat pukul 12.00 - 13.00 untuk hari Senin s/d Kamis, dan pukul 11.30 - 13.00 untuk hari Jum'at, atau menyesuaikan.
2. Pakaian Kerja Pakaian Kerja untuk hari Senin : PSH/PDH Warna Biru, Selasa : PSH/PDH Seragam Terbaru, Rabu : PSH/PDH Warna Bebas, Kamis : Batik Warna Bebas, Jum'at : Olahraga
3. Absensi Absensi pegawai menggunakan Fingerprint, yang telah diset sesuai jam kerja dan pulang kantor. Keterlambatan jam masuk kantor adalah 07.31 keatas, dan pulang awal sebelum jam 16.00. Setiap keterlambatan dan pulang awal akan dikenakan potongan tunjangan kinerja 1%.
4. Gaji dan Uang Makan Pengajuan Gaji dan uang makan diharapkan sebelum tanggal 10 tiap bulannya, dan dihitung berdasarkan ketentuan menurut jabatan dan golongan masing-masing pegawai.
5. Remunerasi Penyampaian laporan remunerasi merupakan prioritas utama setiap awal bulan, dan agar disampaikan ke PTA Semarang sesuai jadwal yang telah ditentukan.
6. Rekonsiliasi SAKPA dan BMN Rekonsiliasi SAKPA dilaksanakan setiap bulan ke KPPN Semarang II dengan melengkapi berkas pendukung. Sedangkan rekonsiliasi BMN dilaksanakan setiap semester ke KPKNL Pekalongan atau sesuai jadwal yang telah ditentukan.
7. Laporan Bappenas Laporan Bappenas dibuat setiap triwulan dengan aplikasi Bappenas (PP 39 Th 2006) dan dikirimkan segera ke PTA Semarang lewat email dan hardcopy.
8. Tim Pengelola DIPA Tim Pengelola DIPA terdiri dari Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Pejabat Penguji SPM, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Penerimaan, dan Staf Pengelola Keuangan, sebagaimana telah dibuat Surat Keputusan mengenai hal tersebut. 
     

Hak Cipta © 2014 Pengadilan Agama Kendal

Jl. Soekarno Hatta Km. 4, Brangsong - Kendal Telp. 0294-381490 Fax. 0294-384044

Jawa Tengah, Indonesia - 51371