Jadwal Sidang

Pengadilan Agama Kendal memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Informasi yang disuguhkan yaitu jadwal sidang untuk hari ini, jadwal persidangan yang lalu maupun yang akan datang.

Lebih Lanjut

Penelusuran Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Kendal. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut

 

ANDI KHALIDAH, SE DISUMPAH DAN DILANTIK SEBAGAI PUSTAKAWAN

 DSC 0997 Max Width 320 Max Height 240

Mengawali tahun 2019, Pengadilan Agama Kendal pada hari Rabu tanggal 2 Januari 2019 bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Kendal telah mengadakan pengambilan sumpah dan Pelantikan Jabatan Fungsional Pustakawan.   Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan jabatan Fungsional Pustakawan   Berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 763/SEK/Kp.1/SK/XI/2018 Tanggal 26 November 2018.

Pejabat yang diambil sumpah dan dilantik adalah saudara Andi Khalidah, SE . Yang bersangkutan sebelumnya staff Subbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Kendal, disumpah dan dilantik menjadi Pustakawan jenjang Pustakawan Ahli Pertama. Setelah Pelantikan berakhir dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas oleh pejabat yang baru dilantik.

Pelantikan dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Fungsional, Hakim dan para staff Pengadilan Agama Kendal.

DSC 1000 Max Width 320 Max Height 240

Dalam sambutannya , Ketua Pengadilan Agama Kendal Drs.H. Sarmin, MH mengatakan : “ Jabatan fungsional pustakawan merupakan jabatan yang langka dan mungkin di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Tengah hanya di Pengadilan Agama Kendal yang ada jabatan fungsional dan untuk itu diharap pejabat yang baru disumpah dan dilantik segera menyusun program pembenahan terhadap buku-buku yang ada dan harapan yang terakhir adalah perpustakaan di Pengadilan Agama Kendal bisa menjadi percontohan bagi Pengadilan Agama yang lain “.

Setelah sambutan pak Ketua berakhir acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang baru diambil sumpah dan dilantik. [Kendal, 3 Januari 2018, Wapan PA. Kendal.]

APLIKASI APLIKASI PENDUKUNG PENGADILAN AGAMA KENDAL

abs jdih lpse perpus simkara  
direktori komdanas pengaduan sikep sipp