Jadwal Sidang

Pengadilan Agama Kendal memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Informasi yang disuguhkan yaitu jadwal sidang untuk hari ini, jadwal persidangan yang lalu maupun yang akan datang.

Lebih Lanjut

Penelusuran Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Kendal. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut

 

 

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA LAYANAN POS BANTUAN HUKUM

PENGADILAN AGAMA KENDAL KELAS I A TAHUN 2019

WhatsApp Image 2019 03 18 at 14.33.49

Berdasarkan perjanjian kerjasama Pengadilan Agama Kendal Kelas I A dengan LPKBHI Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang tentang Jasa Layanan Pos Bantuan Hukum ( POSBAKUM ) Pengadilan Agama Kendal Kelas I A Tahun 2019 Nomor W11-A7/1239//PL.08/III/2019. Pada hari ini Senin tanggal 18 Maret 2019 , bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Kendal telah dilaksanakan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dan SPK Jam Layanan Posbakum tahun 2019.

Penandatangan perjanjian kerjasama dilaksanakan dalam suasana hidmat , dari pihak Pengadilan Agama Kendal di wakili oleh Moh . Asfaroni , Shi selaku Pejabat Pembuat Komitmen sedangkan dari pihak LPKBHI Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam negeri Walisongo Semarang diwakili oleh Dr. Arif Budiman, M.Ag selaku direktur LPKBHI.

Seperti diketahui LPKBHI Fakultas Syariah dan Hukum UIN Walisongo Semarang adalah pemenang pengadaan jasa pelayanan Pos Bantuan Hukum tahun 2019 ini berarti untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut, setelah tahun 2018 juga menjadi penyedia jasa Posbakum.

Penandatanganan perjanjian kerjasama disaksikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kendal, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Kendal serta staf LPKBHI UIN Walisongo Semarang.

Poin penting dalam perjanjian kerjasama adalah jumlah jam layanan yang harus dilaksanakan sesuai dengan output DIPA yaitu sejumlah 840 jam layanan dengan jumlah layanan perhari 7 jam layanan. Jumlah orang yang dilayani sesuai target yang ditentukan oleh Ketua Pengadilan Agama dibuktikan dengan jumlah pelayanan yang tercatat di buku register pelayanan Posbakum yaitu sejumlah minimal 840 orang.

WhatsApp Image 2019 03 18 at 14.33.49 3

Pos Bantuan Hukum dilaksankan mulai tanggal 18 Maret 2019 sampai dengan bulan November 2019 dengan jumlah hari 118 , sedangkan pagu Posbakum dalam DIPA Pengadilan Agama Kendal tahun 2019 sebanyak Rp. 29.400.000,- mengalami peningkatan dibanding dengan DIPA tahun 2018.(Wakil Panitera PA.Kendal)

.  

Untuk Pelayanan yang lebih mudah, cepat dan biaya ringan, Ditjen Badan Peradilan Agama menyediakan Layanan Pembuatan Gugatan / Permohonan secara mandiri.

Untuk lebih jelasnya silahkan KLIK DISINI

GM

APLIKASI APLIKASI PENDUKUNG PENGADILAN AGAMA KENDAL

abs jdih lpse perpus simkara  
direktori komdanas pengaduan sikep sipp