Jadwal Sidang

Pengadilan Agama Kendal memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Informasi yang disuguhkan yaitu jadwal sidang untuk hari ini, jadwal persidangan yang lalu maupun yang akan datang.

Lebih Lanjut

Penelusuran Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Kendal. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut

 

HALAL BIHALAL
KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA KENDAL
DAN PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM

DSC 0609 Max Width 320 Max Height 240

Dalam rangka menyambut hari raya iedul fitri tahun 1440 H atau 2019 M, Pengadilan Agama Kendal telah mengadakan acara Halal Bihalal Keluarga besar Pengadilan Agama Kendal dan sekaligus pengantar alih tugas hakim . Halal Bihalal dan pengantar alih tugas dilaksanakan di ruang tunggu sidang Pengadilan Agama Kendal pada hari Jum’at tanggal 14 Juni 2019.

DSC 0483 Max Width 320 Max Height 240DSC 0424 Max Width 320 Max Height 240

Halal bihalal dan pengantar alih tugas diikuti oleh semua Hakim dan istri, pegawai dan istri , Menti dan pegawai honorer dan para pensiunan Pengadilan Agama Kendal yang berada di kota Kendal.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kendal Drs.H. Sarmin, MH mengatakan bahwa halal bihalal merupakan sarana untuk ajang silaturahmi bagi para pegawai yang didalamnya terwujud adanya saling memaafkan dalam arti yang sesungguhnya dari hati lubuk yang terdalam bukan hanya basa basi semata jangan hanya untuk meramaikan suasana saja. Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa nilai-nilai puasa yang sudah kita laksanakan mari kita wujudkan dalam bulan-bulan sesudahnya untuk mendidik kita menjadi orang yang bertaqwa. Kepada para Hakim yang alih tugas beliau berpesan dan berharap ditempat yang baru jangan sampai menjadi beban atau jangan sampai menjadi penilaian yang negative dan mengucapkan selamat semoga ditempat Pengadilan Agama yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

DSC 0451 Max Width 320 Max Height 240

Seperti diketahui 3 orang hakim yang pindah tugas ke Pengadilan Agama yang lain adalah pertama Bapak Moh. Yasin,SH yang pindah ke Pengadilan Agama Lamongan, yang kedua Bapak Drs.H. Aceng Abdul Hakim yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Ciamis dan Ibu Drs.Hj. Syafiah,MH yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Brebes. Mereka bertiga masing -masing menyampaikan kenangan ketika bertugas di Pengadilan Agama Kendal dan menyampaikan kata pamitan dan mohon maaf apabila selama bertugas di Pengadilan Agama Kendal banyak berbuat kekhilafan.
Acara halal bihalal dan Pengantar alih tugas hakim diakhiri dengan saling bersalam salaman seraya meminta maaf atas kesalahannya.(Wapan PA. Kendal) 

APLIKASI APLIKASI PENDUKUNG PENGADILAN AGAMA KENDAL

abs jdih lpse perpus simkara  
direktori komdanas pengaduan sikep sipp