Jadwal Sidang

Pengadilan Agama Kendal memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara. Informasi yang disuguhkan yaitu jadwal sidang untuk hari ini, jadwal persidangan yang lalu maupun yang akan datang.

Lebih Lanjut

Penelusuran Perkara

Sampai sejauh mana perkara anda ditangani di Pengadilan Agama Kendal. Silahkan anda telusuri informasinya melaui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Melalui SIPP, anda akan mengetahui tahapan, status, biaya dan riwayat perkara.

Lebih Lanjut

 

WhatsApp Image 2020 10 23 at 15.12.16

Pada hari ini Kamis 22 Oktober 2020, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kendal, Dra. Hj. Nur Laela, M.H. dilantik oleh Ketua PA Kendal, Drs. Kholis, M.H., sebagai Panitera PA Kendal menggantikan H.  Mohammad Dardiri, S.H.,M.H., yang telah dilantik hari Rabu 21 Oktober 2020 kemarin sebagai Panitera PA Semarang. Dilantiknya Dra. Hj. Nur Laela, M.H. menjadi Panitera PA Kendal ini merupakan satu paket promosi Jabatan dalam surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 3345/DjA/KP.04.6/9/2020, tanggal 30 September 2020, perihal "Hasil Rapat Baperjakat Tenaga Teknis Kepaniteraan Pada Lingkungan Peradilan Agama".

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran virus Covid-19, oleh karena itu hanya beberapa pengantar saja yang diperkenankan mengikuti acara secara langsung dalam ruangan. Walaupun demikian acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berjalan dengan rapih, lancar dan khidmat, dalam acara tersebut dilaksanakan pula serah terima jabatan dari Panitera lama kepada Panitera yang baru.

WhatsApp Image 2020 10 23 at 15.12.55

WhatsApp Image 2020 10 23 at 15.14.50

Dalam kesempatan tersebut Ketua PTA Semarang juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Pimpinan, para Hakim dan seluruh Jajaran di Pengadilan Agama Kendal yang telah membuat perubahan yang sangat berarti, perubahan yang bisa dilihat dan dirasakan secara fisik sejak dari mulai masuk pintu gerbang halaman PA, ruang pelayanan hingga ruang sidang yang sudah sesuai dengan decorum sidang, “Aura dan energy dari Pembangunan Zona Integritas sudah dapat saya rasakan sejak mulai masuk pintu gerbang halaman serta bertemu dengan Pimpinan, Hakim dan semua Jajaran PA Kendal”, demikian diungkapkan Ketua PTA Semarang.

WhatsApp Image 2020 10 23 at 15.27.56

WhatsApp Image 2020 12 22 at 14.31.40

APLIKASI APLIKASI PENDUKUNG PENGADILAN AGAMA KENDAL

abs jdih lpse perpus simkara  
direktori komdanas pengaduan sikep sipp