Get Adobe Flash player

Di dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, Pengadilan Agama Kendal kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Kendal dan kami akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Kendal :

Secara lisan; yakni melalui nomor telepon 0294-381490 pada jam kerja mulai pukul 07.30 s/d 16.00 WIB, atau datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Kendal dengan alamat: Jalan Soekarno Hatta Km. 4, Brangsong - Kendal [Sebelah Timur MTs N Brangsong].

Secara tertulis; dengan menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Kendal, dengan cara diantar langsung, atau melalui pos ke alamat kantor seperti diatas. Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

Pengadilan Agama Kendal akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis. Kami akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan. Jika pengaduan diajukan secara tertulis, akan kami berikan tanda terima, dan kami hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.

Hak Cipta © 2014 Pengadilan Agama Kendal

Jl. Soekarno Hatta Km. 4, Brangsong - Kendal Telp. 0294-381490 Fax. 0294-384044

Jawa Tengah, Indonesia - 51371