berita-seputar-pengadilan

UPACARA MEMPERINGATI HUT KORPRI KE 48 TAHUN 2019

           up kopri

Bertempat di halaman Depan Pengadilan Agama Kendal , hari ini Jum’at tanggal 29 Nopember 2019, Pengadilan Agama Kendal telah melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun ke 48 Korpri tahun 2019.

Bertindak selaku pembina upacara adalah bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Kendal Dr.H.Abdul Kholiq , SH.MH. Pemimipin upacara Digdaya Andana.  Pengibar bendera Nazarudin Razak, Inda Robbi A’toni dan Diana Handayani. Sedangkan pembaca teks UUD dan Panca Prasetya Korpi adalah Adisti Candra dan Ellita.

Seluruh pegawai mengikuti upacara baik itu Hakim, pejabat struktural dan fungsional, karyawan dan PNPN atau pegawai Honorer. Upacara berjalan lancar dan hikmat.

Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Kendal selaku pembina upacara membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Nasional Korpri . Dalam sambutannya presiden mengatakan “’  Selama 48 tahun , Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan Negara . Korpri telah telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipili Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti , etika dan profesionalisme’’.

Lebih lanjut presiden mengatakan mulai tahun ini pemerintah telah melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumberdaya manusia untuk menghadapi tantanghan zaman yang semakin berat. Dalam kaitan ini , saya minta kepada seluruh jajaran Aparatus Sipil Negara untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen tranformasi penguatan SDM kita, menjadi agen tranformasi dalam pembangunan talenta –talenta anak bangsa . Dengan peran Aparatur Sipil Negara yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara, saya yakin tranformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa. (Wakil Panitera)

APLIKASI APLIKASI PENDUKUNG PENGADILAN AGAMA KENDAL

abs jdih lpse perpus simkara  
direktori komdanas pengaduan sikep sipp