berita-seputar-pengadilan

Pembinaan Ketua PTA Semarang di Pengadilan Agama Kendal

“Yang Utama Dalam Penerapan Zona Integritas Adalah Adanya Komitmen Bersama Pimpinan dan Seluruh Jajaran Untuk Memberikan Pe

layanan Yang Terbaik”

WhatsApp Image 2021 03 10 at 17.21.30

 

Kendal | 10 Maret 2021

Ketua PTA Semarang, Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H., meminta agar segenap jajaran Pengadilan Agama mulai dari Pimpinan hingga pegawai dan PPNPN untuk all out dalam proses pembangunan Zona Integritas.

“Yang utama dalam penerapan zona integritas adalah adanya komitmen bersama Pimpinan dan seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan yang terbaik”, demikian disampaikan beliau saat menyampaikan pembinaan Zona Integritas Mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pengadilan Agama Kendal.

Ketua PTA Semarang juga berpesan agar setiap pengaduan yang masuk untuk ditindaklanjuti dengan baik dan cepat, jangan diremehkan apalagi diabaikan karena setiap pengaduan merupakan bentuk koreksi untuk perbaikan pelayanan ke depan.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama se-eks Karesidenan Semarang tersebut juga dirangkai dengan acara pisah sambut Ketua dan pengantar alih tugas Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Kasubbag Perencanaan, TI & Pelaporan dan Pegawai Pengadilan Agama Kendal yang mendapatkan promosi ke satker baru.

WhatsApp Image 2021 03 10 at 13.59.52

 

Ketua Pengadilan Agama Kendal, Drs. H. Abd. Malik, S.H., M.S.I., dalam sambutannya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas pengabdian Pimpinan dan Pegawai yang alih tugas selama di Pengadilan Agama Kendal dan mendoakan semoga di satker yang baru dapat lebih sukses.

Adapun yang dilepas dalam acara tersebut adalah sebagai berikut :
1. Drs. Kholis, M.H., promosi sebagai Hakim Tinggi di PTA Palu.
2. Nur Lailah Ahmad, S.H., promosi sebagai Wakil Ketua di PA Yogyakarta
3. Mohammad Dardiri, S.H., M.H., promosi sebagai Panitera PA Semarang
4. Moh. Asfaroni, S.H.I, promosi sebagai Sekretaris PA Kudus
5. Hj. Munafiah, S.H., M.H., promosi sebagai Panitera Pengganti PA Demak.

poso brosur

APLIKASI APLIKASI PENDUKUNG PENGADILAN AGAMA KENDAL

abs jdih lpse perpus simkara  
direktori komdanas pengaduan sikep sipp