berita-seputar-pengadilan

Di akhir tahun 2021 (31/12), Pengadilan Agama Kendal melaksanakan kegiatan senam pagi yang diselenggarakan di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Kendal. Kegiatan senam kali ini merupakan hasil kerja sama dengan Bank Syari’ah Indonesia Cabang Kendal. Acara tersebut dimulai pukul 07.30 dan diikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai, PPNPN PA Kendal, dan karyawan/i BSI cabang Kendal.

WhatsApp Image 2022 01 03 at 09.19.43

Terlihat semua peserta senam sangat antusias dan penuh semangat mengikuti gerakan dan arahan karena dipimpin oleh instruktur senam yang profesional. Hal ini dibuktikan dari banyaknya jumlah pegawai yg ikut dalam kegiatan tersebut. Tempo atau kecepatan irama yg dibawakan oleh instruktur kali ini tergolong sedang, sehingga mudah diikuti oleh pegawai yang sudah berusia lanjut.

WhatsApp Image 2022 01 03 at 09.27.11

Setelah kegiatan senam usai dilanjutkan dg pemotongan tumpeng persembahan dari BSI cabang Kendal untuk bapak Ketua karena pada tgl 30 Desember 2021 lalu beliau berulang tahun ke 62. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih juga berdoa untuk seluruh warga PA Kendal agar selalu kompak dalam menyongsong WBBM. Potongan tumpeng diberikan kepada bapak Abraham selaku pimpinan cabang BSI Kendal sebagai tanda terima kasih karena telah membantu mensupport kegiatan-kegiatan PA Kendal selama ini.

WhatsApp Image 2022 01 03 at 09.27.10

Acara kemudian ditutup dengan makan bersama dan menyanyi bersama.

APLIKASI APLIKASI PENDUKUNG PENGADILAN AGAMA KENDAL

abs jdih lpse perpus simkara  
direktori komdanas pengaduan sikep sipp