berita-seputar-pengadilan

WhatsApp Image 2023 04 18 at 2.45.27 PM 1

Pagi hari sebelum pukul 08.00 WIB, sebelum dimulainya pelayanan bagi para pencari keadilan di Pengadilan Agama Kendal, terlihat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang dengan didampingi Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Semarang tengah menyusuri ruang pelayanan Pengadilan Agama Kendal. Dengan didampingi jajaran pimpinan PA Kendal, yaitu Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris PA Kendal, Pak Empud meninjau keseluruhan kantor Pengadilan Agama Kendal mulai dari ruang yang menjadi fasilitas umum hingga ruang kerja pegawai.

WhatsApp Image 2023 04 18 at 2.45.27 PM

Di hari dan waktu yang hampir bersamaan, terlihat Ketua PN Kendal tengah berada di lobi kantor PA Kendal untuk melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pengadilan Negeri Kendal dan Pengadilan Agama Kendal tentang Radius Wilayah dan Besaran Biaya Panggilan/Pemberitahuan dalam Wilayah hukum Pengadilan Negeri Kendal dan Pengadilan Agama Kendal. Mengingat KPTA Semarang sedang melakukan kunjungan di PA Kendal, maka dalam kesempatan tersebut beliau diminta untuk menyaksikan prosesi penandatanganan dan turut memberikan sambutan.

WhatsApp Image 2023 04 18 at 2.45.27 PM 2

Ini merupakan kali pertama KPTA Semarang, bapak Dr. H. Empud Mahpudin, SH., MH. berkunjung di Pengadilan Agama Kendal. Pertama kali datang namun langsung meninjau keseluruhan ruangan dan melakukan wawancara singkat dengan para pihak berperkara. Bu sekretaris pun terlihat melakukan pengecekkan atas tindak lanjut hasil temuan Pengawasan Hatiwasda beberapa waktu lalu. Melihat betapa intensnya sidak kali ini, ternyata memiliki maksud mengkonfirmasi kesiapan PA Kendal untuk diusulkan maju WBBM tahun 2023. Hal ini sangatlah kontras dengan informasi yang beredar beberapa waktu lalu bahwa PA Kendal tidak masuk dalam usulan WBBM 2023.

WhatsApp Image 2023 04 18 at 2.45.27 PM 3

Mendengar pernyataan Bu Rini tersebut, bahwa PA Kendal telah diusulkan untuk maju WBBM 2023 menggelitik tim publikasi PA Kendal untuk melakukan wawancara. Adalah Pak Empud yang didapuk sebagai narasumber dalam wawancara dengan materi seputar kunjungan di PA Kendal pada hari ini, Rabu 12 April 2023 juga dukungan kepada PA Kendal dalam meraih WBBM 2023.#WBBMbisa!

APLIKASI APLIKASI PENDUKUNG PENGADILAN AGAMA KENDAL

abs jdih lpse perpus simkara  
direktori komdanas pengaduan sikep sipp